Beranda > Uncategorized > ilmu komunikasi

ilmu komunikasi

Januari 24, 2009

KLIK DISINI UNTUK CARA MENDAPATKAN SKRIPSI LENGKAP

1.  Kegiatan Humas dalam menangani keluhan complaints pelanggan di PT. PLN Persero APJ Semarang

2.  FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PILIHAN MASYARAKAT DALAM PEMILIHAN PARTAI POLITIK MENGENAI IKLAN PARTAI POLITIK YANG MENGGUNAKAN ARTIS / SELEBRITIS SEBAGAI ENDORSER

3.  Pengaruh Komunikasi Interpersonal Antar Pegawai Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Palembang

4.  MANFAAT KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM ORGANISSI KEMAHASISWAAN BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA STIKOM MUHAMMADIYAH JAYAPURA PERIODE 2008-2009

5.  Ruang Publik Politis: Komunikasi Politis dalam Masyarakat Majemuk

6.  Media Massa Pemerintah dan Humas

7.  ANALISIS NILAI KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA HONDA VARIO DI JAKARTA

8.  STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENSOSIALISASIKAN BUDAYA PERUSAHAAN DI KALANGAN KARYAWAN Di Hotel Ciputra Semarang

9.  STRATEGI MEMENANGKAN PERSAINGAN DALAM PEMASARAN SURAT KABAR HARIAN DI MAKASSAR KASUS FAJAR TRIBUN TIMUR DAN PEDOMAN RAKYAT

10.  UPAYA–UPAYA YANG DILAKUKAN TELEVISI REPUBLIK INDONESIA STASIUN BANDUNG DALAM MENJARING PEMASANG IKLAN

11.  ANALISIS ISI PEMBERITAAN PASANGAN CALON GUBERNUR-WAKIL GUBERNUR LAMPUNG PERIODE 2009-2014 PADA HALAMAN ’LAMPUNG MEMILIH GUBERNUR’ DI HARIAN UMUM LAMPUNG POST

12.  ANALISIS ISI IKLAN SARIAYU Suatu Riset Analisis isi Kuantitatif berdasarkan Kode Etik Periklanan pada Tabloid Nova edisi Desember 2006-Mei 2007

13.  PENGGUNAAN PENERBITAN MAJALAH MEDIAHALO DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI PELANGGAN PADA PRODUK KARTU HALO

14.  PENGARUH TAYANGAN DERING 1212 TELKOMSEL DI RCTI TERHADAP TINGKAT PENGGUNAAN NADA SAMBUNG PRIBADI NSP TELKOMSEL SISWA SMU DI KOTA YOGYAKARTA Studi Pengaruh Tayangan dering 1212 Telkomsel Terhadap Tingkat Penggunaan NSP Siswa SMU N 3 Yogyakarta SMU N 8 Yogy

15.  GATEKEEPER MEDIA DALAM PENYAJIAN BERITA-BERITA INTERNASIONAL Kasus Pemberitaan Krisis Irak di Harian Kompas Media Indonesia dan Republika

16.  PERJUANGAN IDEOLOGI DALAM PRODUK MAKANAN CEPAT SAJI Studi Kasus Terhadap Perjuangan Komunikasi McDonald’s Untuk Menanamkan Ideologi Terhadap Anggota McKid’s

17.  PROXIMITY DAN KANDUNGAN SOSIOEMOSI ISI PESAN ELECTRONIC MAIL E-MAIL di MAILING LIST UNHAS-ML Studi Analisis Isi dan Survei Pendapat Anggota mailing list UNHAS ML

Kategori:Uncategorized
%d blogger menyukai ini: